Wow, Meghan Trainor Cover 'Mistletoe' Justin Bieber! Simak Yuk

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Wow, Meghan Trainor Cover 'Mistletoe' Justin Bieber! Simak Yuk Meghan Trainor @splash
Kapanlagi.com - Kehadiran penyanyi pendatang baru Meghan Trainor di kancah musik internasional benar-benar sukses mencuri perhatian publik dunia. Hanya bermodalkan single All About That Bass, namanya langsung melejit merajai chart-chart musik di berbagai negara.


Ketika sedang perform, Meghan Trainor juga selalu memberikan kejutan-kejutan menarik di setiap penampilannya. Yang terbaru, penyayi ini dengan sukses membawakan ulang single milik Justin Bieber, Mistletoe.


Cover song ini Meghan lakukan saat dirinya sedang mengadakan pertunjukan di sebuah tempat di Jerman. Dalam videonya ini, ditampilkan penyanyi cantik tersebut bernyanyi sambil memainkan gitar ukulele.


Meghan Trainor @splashMeghan Trainor @splash


Dirinya di sini tidak sendirian, Meghan diiringi oleh additional player yang memainkan gitar akustik. Di akhir lagu, ia juga menyisipkan beberapa part lagu Im Your's dari Jason Mraz.


Dapat dikatakan, Meghan Trainor dan Justin Bieber saling mengidolakan satu sama lainnya. Hal ini dibuktikan, saat Justin beberapa waktu lalu me-remix lagu All About That Bass bersama rekannya, Maejor Ali.


Setelah melihat cover version dari Meghan Trainor ini, kemudian Justin Bieber menuliskan sebuah kicauan rasa terima kasihnya kepada Meghan karena telah membawakan ulang lagu miliknya. "Hasil cover yang begitu keren Meghan Trainor, nice job!" tulisnya di Twitter.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending