Wih, Personel One Direction Berani Ejek Justin Bieber di Twitter?

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Wih, Personel One Direction Berani Ejek Justin Bieber di Twitter? One Direction ©fameflynet
Kapanlagi.com - Bintang One Direction, Liam Payne dan Louis Tomlinson sepertinya sedang menertawakan Justin Bieber. Mereka berdua terlihat asyik menyindir popstar asal Kanada itu di Twitter.


Seperti yang diketahui, Justin sempat mengganti nama akun Instagramnya. Ia mengenalkan diri dengan nama Justin Bizzle, yang disebut-sebut sebagai nama panggilannya di dunia hip hop.


Liam Payne dan Louis ©TwitterLiam Payne dan Louis ©Twitter


Sebuah foto yang diunggah di Twitter memperlihatkan bagaimana Louis dan Liam bergaya seperti Justin, persis seperti seorang rapper.


Sementara itu di Twitter, mereka juga saling melempar tweet yang berisi kata-kata variasi dari Bizzle, seperti Sizzle, Fizzle, Drizzle dan Chiesel.


Ejekan Liam dan Louis untuk JustinEjekan Liam dan Louis untuk Justin


Dan, Justin memang sudah tidak lagi menggunakan nama Bizzle di Instagram. Setelah seorang rapper di Inggris memiliki nama serupa. Alhasil, hal tersebut jadi bahan lelucon bagi anak-anak asuh Simon Cowell itu.


Sementara itu, personel One Direction lainnya, Niall Horan, dikabarkan dekat dengan Selena Gomez setelah bertemu di Inggris.


Hmmm..lengkap sudah penderitaan yang diberikan One Direction kepada Justin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending