Selera Musik Aditya Wijaya Bikin Posisinya di X Factor Aman?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Selera Musik Aditya Wijaya Bikin Posisinya di X Factor Aman? Ahmad Dhani & Aditya Wijaya © istimewa
Kapanlagi.com - Pemuda gondrong yang satu ini punya selera dan referensi bagus. Ia berhasil lolos audisi dan bertahan hingga babak The Chairs dalam X Factor Indonesia 2015. Membawakan lagu apa sih Aditya Wijaya ini?


Sedikit nervous, ia membawakan lagu berjudul Moon Blue milik Stevie Wonder. Namun karakter vokal khas Aditya memukau keempat juri dan juga para penonton yang memenuhi studio. Bahkan peserta lain yang masih belum tampil juga mengakui kualitas suara Aditya.


Aditya Wijaya © X Factor Indonesia Official FacebookAditya Wijaya © X Factor Indonesia Official Facebook


Lagu ini membuat Dhani penasaran. Ia tak menyangka kalau lagu ini ada di album milik Stevie Wonder tahun 2005. Menurut Dhani, musisi kawak sekelas Stevie Wonder masih bisa mengarang lagu bagus di era sekarang.


"Saya suka nih, selera-selera bagus kayak gini nih perlu dilestarikan," ujar Dhani. "Pokoknya kalo ada penyanyi yang nyanyi lagu yang saya nggak tahu itu hebat berarti," lanjutnya yang diikuti tawa penonton.



Menurut para juri, masih walaupun Aditya punya selera musik yang bagus, namun masih banyak yang harus dibenahi lagi dari penampilannya. Meski demikian, Dhani, Afgan, dan Rossa juga mengakui, bahwa Aditya layak diberi kesempatan untuk duduk di 'kursi panas'.


Keputusan akhir ada di tangan Bebi Romeo. Setelah mempertimbangkan dan mendapat masukan dari ketiga juri lainnya, maka ia pun mempersilahkan Aditya untuk menempati salah satu kursi kosong yang masih tersedia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending