Saling Pandang, Ahmad Dhani 'Terpesona' Peserta Manis Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Saling Pandang, Ahmad Dhani 'Terpesona' Peserta Manis Ini Ahmad Dhani & Mita Yusuf © istimewa
Kapanlagi.com - Jika selama ini para peserta X Factor masih membawakan lagu sesuai dengan karakter vokal dan influence musik mereka, namun tidak dengan peserta yang satu ini. Ia cukup berani untuk memulai 'keluar jalur' dengan membawakan genre yang tak biasa ia bawakan.


Bicara soal pelopor, ia jugalah yang membuka babak The Chairs untuk kategori Over Age. Tampil pertama kali tentu merupakan sebuah beban tersendiri, namun tampaknya, hal ini bukanlah sebuah kendala yang cukup berarti bagi Mita Yusuf.


Mita Yusuf © X Factor Indonesia Official FacebookMita Yusuf © X Factor Indonesia Official Facebook


Membawakan lagu milik Paramore yang berjudul Ain't It Fun, lagu yang satu ini sangat berbeda dengan lagu yang ia bawakan waktu audisi dulu. Penampilan Mita malam itu juga sangat menggoda, tampak Ahmad Dhani beberapa kali memujinya.


Sebagai penyanyi yang memang sudah sering tampil di banyak tempat selama bertahun-tahun, Mita menguasai panggung dengan sangat baik. Penampilannya malam itu tak hanya menghibur Ahmad Dhani, namun ketiga juri lain juga sangat puas.



Tampak para juri tersenyum dan menikmati lagu. "Sesuai dengan judulnya, Ain't It Fun, it was fun to watch you sing, saya sih enjoy-enjoy aja," kata Afgan. Bebi Romeo dan Rossa pun puas dengan penampilan Mita.


Namun keputusan ada di tangan Dhani. Setelah mempertimbangkan, Dhani mengatakan, "Ya, karena malam ini kamu seksi, kamu duduk di sana," ujarnya yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending