Dikatakan Bersuara Unik, Ini Pesan Rossa Untuk Rahmadani

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Dikatakan Bersuara Unik, Ini Pesan Rossa Untuk Rahmadani Rossa & Rahmadani © istimewa
Kapanlagi.com - X Factor Indonesia tahun ini penuh dengan peserta yang punya karakter vokal unik dan kuat. Seperti peserta kali ini, pada babak audisi lalu ia diprediksi oleh Ahmad Dhani bakal masuk 12 besar. Benarkah demikian?

Tanpa banyak membuang waktu, peserta yang bernama Rahmadani Nasution ini langsung membawakan Simply The Best saat ia naik ke atas panggung. Dengan karakter vokalnya yang khas, ia tak menemui banyak kesulitan ketika membawakan lagu milik Tina Turner ini.


Rahmadani Nasution © X Factor Indonesia FacebookRahmadani Nasution © X Factor Indonesia Facebook

Ketika lagu selesai dibawakan, Bebi Romeo juga tak banyak berkomentar. Ia langsung mempersilahkan Dani untuk duduk di 'kursi panas'. Lalu bagaimana dengan ketiga juri lainnya?

Afgan mengatakan bahwa karakter vokal Dani memang sudah matang, maka dari itu ia juga tak melihat ada masalah apapun. Sementara itu, Rossa beranggapan lain.


Meskipun ia tahu bahwa kualitas suara Dani sangat bagus, namun ia berharap agara Dani tidak melulu membawakan lagu-lagu lama seperti yang baru saja ia bawakan.

Satu hal yang pasti, penampilan Rahmadani malam itu berhasil membuatnya duduk di 'kursi panas' yang telah disediakan. Namun apakah posisinya bakal tergeser oleh peserta yang lain? Well, kita tunggu saja...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending