Shane Filan Nyanyikan Lagu The Beatles di Konser Malam Ini

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Shane Filan Nyanyikan Lagu The Beatles di Konser Malam Ini Shane Filan
Kapanlagi.com - Malam ini, Sabtu (13/9), Shane Filan akan menggelar konser bertajuk ME AND YOU TOUR di Upperroom Annex Building, Jakarta. Selain membawakan beberapa lagu di debut album solonya, mantan pentolan boyband Westlife tersebut juga akan menyanyikan lagu spesial. Apakah itu?

"Saya akan menyanyikan lagu Let It Be milik The Beatles untuk pertama kalinya di atas panggung," kata Shane saat ditemui di JS Luwansa Hotel, kawasan Kuningan (12/9).

Pria yang memiliki tiga orang anak ini mengatakan bahwa lagu legendaris tersebut juga akan masuk dalam albumnya mendatang. "Lagu itu akan masuk di album saya selanjutnya. Kebetulan saya pernah bertemu dengan Paul McCartney saat bulan madu," paparnya.

Shane, tampan dengan batiknya @foto: KapanLagi.com®Shane, tampan dengan batiknya @foto: KapanLagi.com®

Ketika ditanya lagu paling berkesan di album You And Me yang beredar Oktober tahun lalu, Shane menjawab Everything to Me. Menurutnya, lagu yang ia ciptakan itu mewakili seluruh isi album dan proses kehidupannya.

"Everything to Me sangat spesial karena saya tulis sendiri dan menjadi single yang merefleksikan seluruh isi album. Ada cerita tentang istri saya, bagaimana kami bertemu dan kiprah musik saya belakangan ini," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu KapanLagi.com® menggelar kuis berhadiah tiket konser Shane ini. Ratusan peserta sangat antusias untuk menyaksikan konser pria ramah asal Irlandia tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/adb)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending