Usai Tampil di Kanada, /rif Dicari Penonton

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Usai Tampil di Kanada, /rif Dicari Penonton Andi /rif © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah rekaman di Abbey Road, tampaknya /rif semakin bersinar. Setelah sukses main di Kanada, mereka juga bakal tampil di Korea Selatan. Lalu apa tanggapan para penonton setelah /rif tampil di Kanada?


"Mereka senang banget ya. Mereka gak tahu tapi mau cari tahu," ujar Andy ketika mengunjungi kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada hari Selasa (26/5).


Menurutnya, para penonton tersebut juga penasaran dengan /rif. "Alhamdulilah selesai kami manggung, banyak yang berdatangan nanya-nanya soal /rif. Kami bawain satu lagu lama, Lo Tu Ye. Sisanya ya promo lagu-lagu yang kami rekam di Abbey Road," tutur Andy bercerita.


Andi /rif © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAndi /rif © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Kabarnya mereka juga bakal bekerja sama dengan Gwen Stefani. Benarkah demikian? "Belum terjadi ya kalau itu. Kami memang ingin kerja sama dengan musisi idola kami. Ada beberapa nama seperti Tommy Lee, Robert Smith, dan Gwen Stefani," kata Andy.


Ia juga mengatakan dapat tanggapan yang cukup positif. "Dapat respon bagus dari mereka, cuma masalah jadwal yang belum ketemu. Rencana itu masih akan tetap kami rancang," lanjutnya kemudian.


Ketika ditanya, apa lagi yang ingin dicapai oleh /rif, Jikun mengatakan, "Mimpi kami ya mau kerja sama dengan musisi luar tadi. Lalu mimpi besarnya maunya musik kami sejajar dengan musisi dunia. Kalau ini berhasil kami juga akan ajak musisi lain," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending