Setelah Rekaman di Luar Negeri, /rif Tembus Festival Besar Dunia

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Rekaman di Luar Negeri, /rif Tembus Festival Besar Dunia Andi /rif © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - /rif baru saja rekaman di Inggris. Ya, kini mereka telah go internasional. Band legendaris asal tanah air ini juga baru saja menyelesaikan sesi rekaman di studio ternama, Abbey Road Studio.


Bicara soal pergi ke Inggris, apakah mereka juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan? "Gak ke mana-mana ya. Karena di studio juga udah serba ada sih," ujar Andy saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (26/5).


"Jalan-jalan juga sekitar Abbey Road melihat bangunan legendaris. Trus jalan-jalan ke Buckingham, Camden, Big Ben, dan lain-lain," lanjut Andy kemudian.


Setelah rekaman, mereka juga bakal tampil di Kanada. Ada acara apa di sana? "Kami diundang main di Canadian Music Week, ini hasil dari rekaman di Abbey Road," tutur Andy.


Andi /rif © KapanLagi.com/Bambang E RosAndi /rif © KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Canadian Music Week adalah pesta musik kota Toronto. Dalam 1 minggu semua tempat manggung diisi band-band dari berbagai negara untuk mempromosikan karya mereka," lanjutnya.


Andy juga mengatakan bahwa setelah acara di Kanada mereka masih bakal bermain di tempat lain. "Dari situ kami diajak main di Korea Selatan bulan Agustus Penta Rock Festival, itu lebih besar lagi. Kalau di Korsel sampai 50 ribu, tiketnya udah sold out karena ada banyak band juga nanti," ujarnya.


Lalu persiapan apa saja yang telah dilakukan oleh /rif sebelum tampil di Korea Selatan? "Karena venue yang besar persiapannya lebih berat dari di Kanada kemarin. Tim yang berangkat pun akan lebih besar," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending