Usai Brooklyn Beckham, Klip Terbaru The Vamps Bertabur Bintang

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Usai Brooklyn Beckham, Klip Terbaru The Vamps Bertabur Bintang The Vamps © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift sempat menggebrak dunia musik setelah merilis klipnya Bad Blood. Dalam Bad Blood, American Sweetheart mengumpulkan para rekan-rekan terkenalnya untuk membintangi klipnya tersebut.


Jejak dari Taylor diikuti oleh band yang beranggotakann para anak muda asal Britania Raya, The Vamps. Dalam klip terbarunya Rest Your Love, mereka mengajak sederet publik figur Inggris untuk ramaikan suasana.


Nama-nama tenar seperti Maisie Williams (bintang serial Game Of Throne), Cel Spellman, Conor Maynard, Nina Nesbitt, Oli White dan Luke Franks nampak dalam klip terbaru mereka. Selain mengeluarkan klip yang penuh bintang ini, album berjudul WAKE UP juga baru saja diluncurkan oleh kuartet cowok ganteng ini.



Video by: THE VAMPS VEVO


Sebelumnya, sebuah klip berjudul Wake Up telah diluncurkan Bradley Simpons dan kawan-kawan. Untuk model mereka mempercayakan pada anak superstar sepakbola Inggris David Beckham, Brooklyn.


Dalam albumnya WAKE UP, The Vamps memberikan sebanyak 18 lagu yang masuk sebagai tracklist. Album ini merupakan penerus album perdana mereka yang berjudul MEET THE VAMPS.


Oh ya, buat kalian yang ngefans band pop ini nampaknya satu informasi ini akan membuat kalian sumringah. Grup dari Connor Ball ini akan hadir ke Indonesia pada Bulan Januari mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/otx)

Rekomendasi
Trending