Natal dan Tahun Baru di Inggris Akan Damai Bersama Ed Sheeran

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Natal dan Tahun Baru di Inggris Akan Damai Bersama Ed Sheeran Ed Sheeran ©Splash
Kapanlagi.com - Setelah hentikan dominasi si montok Meghan Trainor, nama Ed Sheeran kian melambung di industri musik Inggris. Setelah menggeser All About That Bass dan diam di posisi pertama, Ed kini sibuk dengan persiapan natalnya.


Bukan menikmati Natal bersama keluarga, justru Ed Sheeran harus berbagi kehangatan dengan para fans di Inggris malam natal nanti. Bersama sejumlah artis, mantan Ellie Goulding ini akan tampil di acara yang berjudul Top of the Pops.


Acara ini rencananya tidak hanya digelar pada saat Natal saja. Selain jadwal pertama berlangsung saat hari besar umat Kristiani tersebut, acara ini juga akan kembali berjalan pada malam tahun baru.


Ed Sheeran ©SplashEd Sheeran ©Splash


Lineup untuk malam Natal akan menghadirkan Tom Odell, Clean Bandit, dan Jess Glyne. Lalu untuk acara tutup tahun, Top of the Pops akan dimeriahkan dengan penampilan tiga cowok ganteng Irlandia, The Script.


Untuk acara ini, jadwal tampil Ed Sheeran sendiri bukan cuma pada saat malam Natal saja. Ya, Ed memang menjadi salah satu lineup utama pada Top of the Pops pada malam Natal dan tutup tahun itu.


Selain sibuk dengan acara untuk Natal tahun ini, Ed Sheeran bersama segudang artis besar lainnya baru saja merilis Do They Know It's Christmas. Dengan tawaran manggung dengan jadwal yang super padat, Ed Sheeran sedang menikmati posisinya sebagai musisi papan atas di Inggris.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending