[VIDEO] 5SOS Rela Selfie Dengan Puluhan Fans

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] 5SOS Rela Selfie Dengan Puluhan Fans foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Di tahun 2014 ini banyak band-band pendatang baru yang meramaikan kancah musik internasional. Sebut saja The Vamps, 5 Seconds of Summer (5SOS), Before You Exit dan R5, mereka merupakan pendatang baru yang kepopulerannya sedang menanjak.


5SOS yang berasal dari Australia ternyata telah memiliki banyak fans di Amerika bahkan sebelum album mereka dirilis. Baru-baru ini saat mendarat di LAX, mereka cukup terkejut dengan sambutan dari para fans di sana.


"Masih tak percaya banyak yang datang menyambut kami, kalian benar-benar hebat, never ending thank you," ujar sang drummer, Ashton Irwin lewat akun Twitternya.


Saat para personil 5 Seconds Of Summer berjalan keluar bandara, para fans langsung menyerbu mereka. Bahkan band yang menjadi pembuka konser One Direction di Australia itu harus berhenti berjalan setiap satu langkah karena banyaknya fans yang mengerumuni.


Michael Clifford yang berjalan paling depan nampak meladeni setiap fans yang mengajaknya selfie, hingga ia harus diamankan oleh seorang bodyguard dan langsung masuk ke mobil. Empat member lainnya juga tidak kalah sibuk dengan fans-fans lain yang ingin berfoto bersama sang idola.


Dilansir PressParty, album debut 5 Seconds Of Summer baru akan dirilis di Amerika 22 Juli mendatang. Namun, di hampir semua negara Asia dan Inggris album telah dirilis dan lagu-lagu mereka sukses menduduki posisi pertama di berbagai chart musik.



(Video by: tonyvera1902)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending