'UB40 Live In Jakarta', Siap Hadirkan Greatest Hits Reggae

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'UB40 Live In Jakarta', Siap Hadirkan Greatest Hits Reggae UB40 © ub40.org
Kapanlagi.com - Memasuki awal tahun 80an, rock dan metal berhasil mendominasi tren musik dunia. Walau begitu, perkembangan dan perjalanan musik reggae justru kian kuat baik di Negara aslinya maupun di Inggris.


Yap, pada tahun 1978 muncul sebuah band bernama Unemployment Benefit atau yang lebih dikenal dengan UB40 pun terbentuk di Birmingham, Inggris. Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk segera dikenal para penikmat musik hingga akhirnya UB40 menggelar konser perdananya di tahun 1979.


Begitu juga album debut mereka, SIGNING OFF, yang sukses meraih posisi nomor 1 di Inggris dan 8 di US Billboard. Lebih jauh, single Elvis Presley berjudul (I Can't Help) Falling In Love With You pun sukses mereka bawakan membuatnya sebagai salah satu single terlaris sepanjang karir UB40.


Siap-siap! UB40 bakal datang ke Jakarta dengan para punggawa lamanya © Instagram.com/weareub40Siap-siap! UB40 bakal datang ke Jakarta dengan para punggawa lamanya © Instagram.com/weareub40


Dengan titel sebagai British Best Group dan peraih 4 kali Grammy Award, mereka siap untuk mendatangi Indonesia dalam rangka tur dunianya. Dipromotori Menara City Production (MC Pro), UB40 Live In Jakarta jadi langkah band pop-reggae tersebut untuk mempromosikan album barunya, GREATEST HITS LIVE.


Event ini sendiri akan digelar pada 1 April 2016 mendatang di Istora Senayan Jakarta. Untuk itu, penjualan tiketnya sendiri akan dijual dengan sistem early bird mulai tanggal 6-8 November. Sedangkan untuk presale, kamu bisa langsung cek dan pantau di ticketonfire.com dan karcis.co.id.


So, apa kamu yakin mau melewatkan konser yang satu ini? Karena masih lama, yuk mulai sisihkan tabungan untuk membeli tiketnya. Soalnya, Ali Campbell, Astro, dan Mickey juga akan ikut tampil di konser ini! :D


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending