Gemas! Neona Sukses Bikin 'Onar' Dongeng Musikal Naura

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gemas! Neona Sukses Bikin 'Onar' Dongeng Musikal Naura Dongeng Musikal Naura © Kapanlagi.com®/Muhammad Akrom Suryana
Kapanlagi.com - Naura, putri bungsu pasangan Nola B3 dan Baldy menggelar pertunjukkan Dongeng Musikal Naura. Acara tersebut mendapat respon positif dari para penonton karena tidak hanya menghibur, tapi juga edukatif.

Selain performa apik Adyla Rafa Naura Ayu sebagai pelakon utama, turut hadir pula Neona yang tak kalah lincah dan mencuri perhatian. Bahkan ketika berada dalam satu panggung, Neona justru membuat 'onar' acara sang kakak.

"Neona itu kocak banget bikin ketawa. Dari nggak mau lepas kacamata sampai nggak mau berhenti main alat musik padahal waktunya nyanyi," kenang Naura saat ditemui di Teater Jakarta.


Naura dan Neona all out di Dongeng Musikal Naura © Kapanlagi.com®Muhammad Akrom SuryanaNaura dan Neona all out di Dongeng Musikal Naura © Kapanlagi.com®Muhammad Akrom Suryana

Tingkah Neona yang all out diakui Nola dan Naura sungguh di luar prediksi. Pasalnya saat latihan ia tampak malu-malu. Namun ketika berada di depan banyak orang, gadis mungil itu malah lepas dan melakukan improvisasi.

"Neona malu-malu tapi begitu di atas panggung dia lepas. Banyak improve sampai kita nggak bisa ngikuti," kata Nola.

Sebagai ibu dari anak yang cerdas dan berbakat, saat berada di atas panggung Nola mencoba untuk menahan haru. Pasalnya, Nola sempat ingin meneteskan air mata saat melihat aksi dari buah hatinya di panggung. "Saya malah diwanti-wanti jangan nangis," curhatnya mengakhiri.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending