Surprise! 5 Seconds of Summer Bakal Gelar Konser di Indonesia

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Surprise! 5 Seconds of Summer Bakal Gelar Konser di Indonesia 5 Seconds of Summer © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sukses dihibur oleh grup band rock legendaris Bon Jovi di bulan September lalu, para penikmat musik tanah air dijamin kembali dimanjakan dengan kehadiran salah satu grup musik asal Amerika yang saat ini tengah naik daun, 5 Seconds of Summer (5SOS). Kedatangan Luke Hemmings cs lewat konser Sounds Live Feels Lives ini merupakan salah satu rangkaian dari tur dunia mereka untuk mempromosikan album baru yang bertajuk SOUNDS GOOD FEELS GOOD.


Meski baru terbentuk di tahun 2011 silam, 5 Seconds of Summer sudah sukses menjadi fenomena baru di dunia musik internasional. Lagu debut She Looks So Perfect yang dirilis pada tahun 2014 silam bahkan berhasil menduduki puncak tangga lagu di Australia, Selandia Baru, Irlandia dan Amerika. Begitu juga dengan dengan album SELF-TITLED dan diikuti dengan album LIVESOS yang mampu bertengger di puncak tangga lagu di 11 negara.


Hal itulah yang membuat Live Nation Indonesia selaku pihak promotor sangat antusias untuk menghadirkan band ini ke Indonesia. "Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kita sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukan live pertama kalinya mereka di Indonesia," ujar Kimberley Fraser, Managing Director dari Live Nation Indonesia.


Para fans juga diajak untuk bisa lebih dekat dengan band idola mereka dengan menyediakan kesempatan untuk 500 fans untuk berpartisipasi langsung pada saat 5SOS melakukan check sound. Hal ini tentu menjadikan konser ini berbeda dari suguhan-suguhan musik lainnya yang pernah digelar di Indonesia.


5 Seconds of Summer gelar konser di Indonesia © Live Nation Indonesia5 Seconds of Summer gelar konser di Indonesia © Live Nation Indonesia


Bukan hanya para fans saja yang sudah nggak sabaran untuk segera dihibur dengan band yang mengusung musik pop-rock ini. Para member 5 Seconds of Summer ternyata juga merasakan hal serupa. Mereka pun berjanji akan menampilkan satu pertunjukan spektakuler untuk semua penggemar setianya di Indonesia nanti.


"Kesenangan kami meledak pada tur yang lalu. Kami akan mencoba dan membuat tur ini bahkan jauh lebih baik dari yang lalu dan penampilan langsung yang terbaik untuk kalian semua. Ini merupakan hal yang besar bagi kami untuk datang dan menjumpai kalian semua. Kami sangat tidak sabar untuk memainkan album baru dan masih banyak lagi, kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami," ujar band dengan lagu Amnesia ini.


Konser Sounds Live Feels Lives rencananya akan digelar pada tanggal 5 Maret 2015 dan bertempat di ICE-BSD City. Tiketnya sendiri isa didapatkan di www.jakarta5sos.com mulai tanggal 19 November 2015 nanti. Tunggu apa lagi, yuk buruan ajak sahabat, pacar atau keluarga kamu buat seru-seruan bareng 5 Seconds of Summer!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending