Bisa Kembali ke Jakarta, Jon Bon Jovi Senang Bukan Main

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Bisa Kembali ke Jakarta, Jon Bon Jovi Senang Bukan Main Jon Bon Jovi © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bon Jovi tampil memukau di Stadion Utama Gelora, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9) malam. Di konser tersebut, grup yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Tores itu membawakan sekitar 20 lagu.


Seperti yang diketahui, grup band rock legendaris asal Amerika Serikat hampir 10 tahun tak menyambangi Jakarta. Terakhir, Bon Jovi menyapa penggemarnya di tanah air pada 6 Mei tahun 1995 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Rasa rindu Bon Jovi terhadap tanah air rupanya terbayar sudah setelah berhasil menghibur Jakarta. Buktinya, saat mereka tampil di atas panggung, sang vokalis Jon Bon Jovi mengatakan sangat senang bisa tampil kembali di Jakarta.


Suasana konser Bon Jovi di Jakarta yang meriah © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSuasana konser Bon Jovi di Jakarta yang meriah © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Hallo Jakarta, apa kabar. Senang rasanya bisa kembali ke sini. Setelah waktu yang sangat lama," kata Jon dengan suara yang lantang.

Membawakan sekitar 20 lagu andalannya, Bon Jovi berhasil membuat puluhan ribu penonton teriak histeris. Apalagi, walaupun sudah terlihat tak muda lagi, Bon Jovi berhasil memberikan penampilan yang terbaik selama dua jam penuh.


Pada konser itu Jon dkk sangat memanjakan penonton. Sekitar 40 ribu lebih penggemar yang hadir dalam konser itu seakan terlarut dengan hentakan musik yang dipadukan dengan suara merdu Jon. Sungguh luar biasa!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending