Trash Boat Resmi Luncurkan Debut Album Mereka Yang Dinamis

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Trash Boat Resmi Luncurkan Debut Album Mereka Yang Dinamis Trash Boat © facebook.com/TrashBoatUK
Kapanlagi.com - Jika kamu adalah seorang penikmat musik pop-punk sejati, maka rasanya kamu tidak boleh melewatkan nama Trash Boat begitu saja dalam jajaran referensi musikmu. Ya, karena unit pop-punk asal Inggris ini akhirnya meretas debut album mereka.


Setelah merilis 2 mini album sebelumnya, LOOK ALIVE dan BRAINWORK. kini Trash Boat melepas debut album mereka yang berjudul NOTHING I WRITE YOU CAN CHANGE WHAT YOU'VE BEEN THROUGH. Masih berada di bawah naungan label independen berkaliber internasional, Hopeless Records, album ini dipersenjatai 11 track tajam yang dinamis.


Semakin spesial karena album ini diproduseri langsung oleh Dan 'Soupy' Campbell yang merupakan frontman The Wonder Years. Selain itu, Trash Boat juga membiarkan kamu mencicipi album mereka secara penuh melalui channel YouTube Hopeless Records di halaman ini.


Bukan musik pop-punk standar, Trash Boat sajikan 11 track dalam debut albumnya yang dinamis! © Hopeless Records/Secret SignalsBukan musik pop-punk standar, Trash Boat sajikan 11 track dalam debut albumnya yang dinamis! © Hopeless Records/Secret Signals


Dibuka dengan track Strangers, Trash Boat membuka album ini dengan rasa pop-punk modern yang sangat kental. Bukan cuma itu saja, paduan vokal Dan Campbell yang dibalut dalam beat medium ini jadi pengantar yang manis menuju sederet track selanjutnya.


Menarik karena kali ini Trash Boat juga membawa sedikit unsur hardcore dalam beberapa lagunya. Tentu saja cita rasa pop-punk Trash Boat tetap terjaga lewat liriknya yang naratif meski raungan distorsi gitar terdengar berat.


So, debut album Trash Boat ini sudah tersedia secara fisik dan bisa kamu dapatkan langsung dalam format digital melalui halaman ini. Well done Trash Boat! Semoga di tahun depan mereka bisa segera menghadirkan album sophomore.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending