Putus Dengan Pacar, Isyana Sarasvati Pilih Untuk Setia

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Putus Dengan Pacar, Isyana Sarasvati Pilih Untuk Setia Isyana Sarasvati © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kalian pasti tak asing dengan penyanyi pendatang baru yang cantik ini. Ya, Isyana Sarasvati tak juga dikenal sebagai penyanyi, ia juga piawai memainkan piano. Ada berita terbaru apa darinya?


Isyana telah merilis sebuah video klip untuk singlenya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Klip cantik ini diunggah pada tanggal 23 Juni lalu melalui akun YouTube resminya. Seperti apa sih klipnya?


Dara cantik yang pernah tampil dalam Junior Original Concert, di Bunkamura Hall, Tokyo, Jepang ini merilis klip yang dikemas dengan sangat elegan. Bak sebuah film, Isyana juga bernyanyi sambil memainkan piano dalam klip itu. Tentu saja dengan ekspresi yang sesuai dengan isi lagu yang ia bawakan, Tetap Dalam Jiwa.


Isyana Sarasvati © Sony MusicIsyana Sarasvati © Sony Music


Lagu ini bercerita tentang hubungan dengan pasangannya yang kandas di tengah jalan. Mengambil setting di berbagai tempat termasuk di luar negeri, klip ini tak kalah jika disejajarkan dengan video milik para musisi mancanegara.


Bahkan dari segi lagu pun, single ini sangat menarik untuk dinikmati. Tak heran, salah satu lagunya pernah terpilih sebagai 12 Best Compilation Songs dari 35 ribu lagu di seluruh dunia. Sebuah prestasi anak bangsa yang cukup membanggakan.


Lagu yang berjudul Wings Of Your Shadow tersebut memang memiliki tingkat kesulitan yang cukup kompleks. Inilah salah satu kelebihan Isyana dalam menciptakan lagu dan membuatnya terpilih sebagai salah satu pianis terbaik dunia.


Nah bagaimana dengan Tetap Dalam Jiwa yang baru saja rilis ini? Daripada penasaran, putar saja klip berikut ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending