7 Lagu Yang Bakal Buat Harimu Bersinar

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

7 Lagu Yang Bakal Buat Harimu Bersinar
Kapanlagi.com - Mendengarkan lagu merupakan sebuah meditasi yang paling murah untuk mencari mood positif atau sebuah ketenangan. terlebih lagu tersebut memiliki muatan lirik yang positif.

Bingung dengan referensi yang ingin kamu dengar, mungkin beberapa dari playlist ini bisa menjernihkan keresahanmu. Sejenak bersantai dengan volume yang cukup dan mengurai kusutnya pikiran akibat rutinitas sehari-hari.

Silahkan simak lagu-lagu berikut ini, atau mungkin kalian punya referensi lain silahkan berbagi di sini.

1. Taylor Swift - Fifteen

Ketika dunia seakan menertawakanmu jangan kamu berkecil hati, karena suatu saat bakal terbalik di mana kamu bisa menertawakan balik. Seperti yang dituangkan oleh Taylor Swift dalam lagunya berjudul Fifteen.

Lagu ini menceritakan masa muda di mana tengah mencari jati diri dan sekelompok orang yang merasa paling benar menertawakanmu. Laughing at the other girls who think they're so cool. We'll be outta here as soon as we can adalah lirik yang akan memperteguh hatimu untuk bangkit kembali.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pharrell Williams - Happy

Pharrell Williams tak menyangka jika lagu ini bakal menjadi sesuatu yang berarti. Sebuah lagu di mana seluruh dunia merespon dengan baik dan menjadi anthem dalam kehidupan sehari-hari pendengarnya.

Lagu yang menjadi soundtrack film DESPICABLE ME 2 mengajak semua pendegarnya untuk bergembira. Lirik yang sederhana dengan musik yang ceria menjadi fusi yang hebat dalam menyebarkan sebuah virus bernama kebahagiaan.

Nyanyikan dengan keras, Because Im Happy Clap Along If You Feel Like That’s What You Wanna Do

3. Miley Cyrus - The Climb

The chances I'm taking, sometimes might knock me down. But no, I'm not breaking

Kita tak akan pernah tahu apakah kesempatan yang kita ambil kelak berbuah manis atau pahit. Namun akan percuma juga jika kita melewatkan sebuah kesempatan dan menjadi sebuah penyesalan.

Miley Cyrus mengibaratkan bahwa hidup seperti mendaki yang terkadang berjalan mulus dan terkadang berjalan terjal. Namun jika bisa melewatinya sebuah penantian itu akan membuahkan hasil yang akan membuatmu bersyukur sepanjang hidup.

4. The Script - Hall of Fame

Sebuah lagu yang ditulis begitu indah dengan pesan yang memiliki sebuah suntikan semangat di saat kita terjatuh. The Script menegaskan bahwa sebuah kerja keras kelak akan membuahkan hasil yang sepadan.

Yeah, you can be the greatest
You can be the best
You can be the King Kong banging on your chest

5. Fun feat Janelle Monae - We Are Young

Tonight We are young So let’s set the world on fire We can burn brighter than the sun

Sebuah penggalan lirik dari We Are Young milik FUN ini seakan menjadi self note bagi mereka yang ingin mengubah sesuatu. Seakan terstimulus untuk melakukan perubahan diri menjadi yang lebih baik. Dengan ritme yang anthemic dan berderap-derap, seolah-olah mewakili tekad kita.

6. Katy Perry - Firework

Merasa direndahkan dan dianggap nomor 2 pastinya membuat kita marah. Percuma hanya mengeluarkan gerutuan tanpa melakukan apapun yang kelak akan menjadi penyesalanmu.

Seperti lagu Firework yang dinyanyikan oleh Katy Perry dan memiliki lirik yang begitu indah. Dia menggambarkan semangat ini seperti kembang api yang akan meletup-letup dan membuat semua orang menoleh.

You just gotta ignite the light and let it shine Just own the night like the 4th of July

7. Alesso - Years

Lagu ini seakan menjadi sebuah kesempatan dalam hidup yang tak boleh disia-siakan. Years menceritakan seseorang yang mencoba meraih impiannya meski pernah terjatuh.

Lupakan masa lalu dan terus melangkah, dan ketika berada di atas, tolehlah ke belakang dan renungkan bahwa kamu telah melewati hal-hal yang menakjubkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending