The Beatles Kembali Sapa Penggemar Lewat Let It Be

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

The Beatles Kembali Sapa Penggemar Lewat Let It Be The Beatles @facebook.com/thebeatles
Kapanlagi.com - The Beatles is back. Tapi kali ini mereka hadir lewat pentas musikal yang membawa kembali kenangan lagu-lagu mereka.


Pentas berjudul Let It Be ini akan segera hadir menyapa para fans Beatles di beberapa negara. Proses produksi yang awalnya dibuat pada 2012 ini akan ditampilkan kembali sekitar bulan Juli depan untuk memperingati hari jadi kota London yang ke-50.


Jamie Hendry, sang produser mengaku sangat senang karena Nimax Theatres telah mau bekerjasama untuk menampilkan kembali Let It Be di musim ketiga. Pementasan ini dari tahun ke tahun selalu mendapat reaksi yang positif dari penonton, sehingga pentas lanjutan merupakan ide yang cukup cemerlang.


Kesuksesan Let It Be dalam beberapa tahun ini membuktikan bahwa musik-musik milik John Lennon dan kawan-kawan masih begitu diminati. Karya mereka seakan tak pernah hilang ditelan arus musik baru.


Pentas musikal Let It Be obati kerinduan fans akan The Beatles @digitalspyPentas musikal Let It Be obati kerinduan fans akan The Beatles @digitalspy


Lagu-lagu seperti I Wanna Hold Your Hand dan Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band menjadi bagian dari pertunjukan tersebut. Hits-hits tersebut pula lah yang menjadi tonggak suksesnya Let It Be di Jerman, Moscow, dan Jepang.


Band legendaris asal Inggris yang mengalami masa keemasan di era 60-an ini terbukti masih mendapat tempat di hati banyak orang. Ringo Starr, Paul McCartney, George Harrison, dan John Lennon akan menjadi legenda yang akan selalu dikenang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending