Conchita Rencanakan Duet Dengan Penyanyi Ini

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Conchita Rencanakan Duet Dengan Penyanyi Ini Conchita Wurst @facebook.com/ConchitaWurst
Kapanlagi.com - Secara mengejutkan tampil sebagai juara Eurovision 2014 yang diselenggarakan di Denmark kemarin, Conchita Wurst kembali mempersiapkan sesuatu. Penyanyi asal Austria ini akan menggelar duet dengan seorang penyanyi.


Conchita menyatakan bahwa persaingan di kompetisi kemarin cukup ketat. Menurutnya, ada tiga diva dalam kompetisi tersebut, yakni Suzy dari Portugal, Ruth Lorenzo dari Spanyol, dan dirinya sendiri. "Sepertinya akan ada sesuatu yang akan terjadi nanti," ujar Conchita untuk membuat kita penasaran.


Lalu siapa yang akan menjadi rekan duet Conchita nanti? Masih belum jelas. Namun banyak kabar yang beredar bahwa Ruth Lorenzo lah yang dimaksudnya.


Sensasi baru dunia entertainment @facebook.com/ConchitaWurstSensasi baru dunia entertainment @facebook.com/ConchitaWurst


Sosok Conchita sendiri terbilang cukup sensasional. Namun 'diva' bernama asli Thomas Neuwirth ini mencintai musik bukan karena kontroversi. "Aku ingin bermusik, karena musik adalah cinta dalam hidupku," kata Conchita singkat.


Dalam sebuah sesi wawancara Conchita mengungkapkan target yang ingin dicapainya nanti. "Sebuah penghargaan Grammy, itu yang benar-benar kuinginkan," kata Conchita seperti yang diberitakan situs Digital Spy.


Conchita Wurst merupakan pemenang kontes menyanyi Eurovision 2014 dengan meraih poin terbanyak. Conchita berhasil menyingkirkan peserta lain seperti Molly Smitten-Downes wakil Inggris dan The Common Linnets wakil Belanda.


'Titanic' ala Conchita Wurst vs Celine Dion, mana yang bakal buat kalian lebih merinding?


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending