Molly Kesal Kalah di Eurovision 2014

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Molly Kesal Kalah di Eurovision 2014 Molly Smitten-Downes @facebook.com/officialmolly
Kapanlagi.com - Nama Molly Smitten-Downes semakin banyak dibicarakan setelah kontes Eurovision. Finish di urutan ke-17, wakil Inggris ini mengaku kesal dengan hasil lomba tersebut.


Penyanyi 27 tahun menyatakan bahwa ia cukup terkejut hanya mendapat 40 poin. Molly menganggap penampilannya kala itu saat membawakan lagu Children Of The Universe sangat baik.


"Aku mencoba tetap fokus menyanyi dan tak terbawa suasana, tapi kalian mengikutinya," ujar Molly seperti dilansir digital spy. Dara cantik itu juga manganggap dirinya layak masuk sepuluh besar dalam kontes tersebut.


Tak hanya menjadi favorit dari banyak media Inggris, Molly juga dijagokan oleh media sekitar Eropa. "Dukungan itu tampak sangat nyata. Jadi aku merasa kecewa akan keputusan itu," lanjut Molly.


Molly mulai tancap gas di industri musik @facebook.com/officialmollyMolly mulai tancap gas di industri musik @facebook.com/officialmolly


Selain membahas kekecewaannya tersebut, Molly juga angkat bicara mengenai teriakan yang dilakukan penonton saat kontestan asal Rusia tampil. "Aku sangat tidak suka itu. Harusnya ini tidak perlu dikaitkan dengan politik," kata Molly.


Kontes Eurovision 2014 memang telah berakhir, namun pemberitaan tentang Molly dan sang pemenang Conchita Wurst selalu menarik untuk disimak. Wurst wakil Austria mengalahkan semua kontestan dengan skor tertinggi, 290.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending