Aldy dan Siera Dapat Kritik Tajam Ahmad Dhani di Tahap Showcase

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Aldy dan Siera Dapat Kritik Tajam Ahmad Dhani di Tahap Showcase Ahmad Dhani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya kontestan X Factor Indonesia musim kedua unjuk gigi di hadapan para juri dan pemirsa televisi. Pada fase yang bertajuk Showcase tersebut, aura persaingan begitu terasa memenuhi Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam (5/6).


Selama berlangsungnya acara, ada dua nama kontestan yang mendapat sorotan tajam dari para juri terutama Ahmad Dhani. Dua nama tersebut adalah Aldy dan Siera yang tergabung dalam kategori Boys pimpinan Bebi Romeo.


Aldy yang menjadi pembuka Showcase tampil membawakan lagu berjudul Don't milik Ed Sheeran ditemani gitar. Usai tampil, ia langsung mendapat komentar Dhani yang mengatakan kalau penampilannya terjebak dengan gaya bernyanyi akustik.


Anak asuhnya dapat kritik keras dari Ahmad Dhan, Bebi Romeo tetap terima ©KapanLagi.com/Bambang E. RosAnak asuhnya dapat kritik keras dari Ahmad Dhan, Bebi Romeo tetap terima ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Aldy mesti keluar dari akustik karena itu membatasi suara kamu. Boleh menjadi trademark (pakai gitar) tapi nggak membatasi," kata Dhani.


Kritik tajam juga diluncurkan pemimpin Republik Cinta Management ini pada Siera. Menurut Dhani, memiliki suara unik saja tidak cukup bila seorang penyanyi tidak peduli terhadap lirik dan asyik dengan dunianya sendiri di atas panggung.


"Pronounciation kamu parah banget atau aku yang nggak ngerti bahasa Inggris? Sierra, kamu terlalu fokus dalam bernyanyi bikin kamu lupa lirik," jelas ayah Al, El, dan Dul tersebut.


Meski anak didiknya dikomentari cukup keras, Bebi selaku mentor menerima masukan Dhani. Ia pun berjanji pada Gala Show besok (12/6), ketiga anaknya bakal tampil dan mencuri perhatian para penonton acara ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending