Inilah Classy, 5 Dara Manis Yang Mampu Puaskan Judika

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Inilah Classy, 5 Dara Manis Yang Mampu Puaskan Judika Classy & Judika © istimewa
Kapanlagi.com - 5 gadis cantik ini sebenarnya adalah para peserta solo. Namun mereka semua gagal pada babak Bootcamp X Factor Indonesia. Kesempatan ke-2 pun datang, ketika keempat juri memutuskan agar mereka berlima tampil bersama dalam sebuah grup.


Kini mereka telah sampai pada babak Judges Home Visit. Tampil di hadapan juri mentor Rossa yang saat itu ditemani oleh juri tamu Judika, lagu apa yang bakal dibawakan oleh kelima gadis cantik berbakat ini?


Classy © X Factor Indonesia Official FacebookClassy © X Factor Indonesia Official Facebook


Grup yang bernama Classy ini membawakan sebuah lagu milik Little Mix yang berjudul Little Me. Dengan karakter vokal yang berbeda, mereka berlima justru mampu tampil dengan lebih baik dalam sebuah grup. Pembagian vokal pun terasa lebih alami.


Classy tampil memukau kedua juri yang kala itu menilai penampilan mereka. Judika puas dengan penampilan kelima gadis yang berasal dari 5 kota yang berbeda ini. Ya, perbedaan domisili tersebut juga merupakan sebuah kendala dalam berlatih untuk bisa bertahan di babak ini.



Namun Classy telah membuktikan pada Rossa, bahwa kendala tersebut telah mereka kalahkan dengan tampil sangat memuaskan. Judika mengatakan, "Biasanya nyatuin solo-solo yang suaranya bagus tuh susah," ujarnya.


"Keren lho ini," ujarnya kemudian yang disambut dengan senyum puas dari sang mentor, Rossa. Nah, bagaimana penampilan mereka di babak berikutnya? Kita tunggu saja aksi panggung Classy...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending