Clarisa Berhasil Bikin Afgan Speechless

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Clarisa Berhasil Bikin Afgan Speechless Afgan © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Peserta X Factor Indonesia yang satu ini punya karakter vokal yang luar biasa. Dalam babak The Chairs, Clarisa berhasil menggeser posisi jagoan Afgan yaitu Janita. Nah seperti apa penampilan peserta dari Surabaya yang satu ini?


Kemampuannya dalam bernyanyi itulah yang membawa Clarisa sampai dalam babak Judges Home Visit. Clarisa juga mengatakan, bahwa hidupnya terasa kurang lengkap jika ia tidak bernyanyi. Lalu lagu apa yang bakal ia bawakan dalam penampilannya di babak JHV?


Penampilan peserta ini yang bikin Afgan speechless © X Factor Indonesia Official FacebookPenampilan peserta ini yang bikin Afgan speechless © X Factor Indonesia Official Facebook


Tampil di hadapan Afgan yang ditemani seorang juri tamu, Cakra Khan, Clarisa membawakan lagu milik Kelly Clarkson yang berjudul The Trouble With Love. Seperti apa penampilan Clarisa membawakan lagu ini?


Karakter vokal Clarisa yang kuat memang patut diacungi jempol. Di hadapan Afgan dan Cakra Khan, Clarisa tampil bagai seorang bintang. Tampil dalam busana serba hitam, Clarisa memukau kedua juri yang kala itu menyaksikan penampilannya.



Ketika lagu usai dibawakan, Afgan tak mampu berkata-kata. Mereka berdua sangat menikmati penampilan Clarisa. Sebagai peserta, Clarisa juga tak menyangka jika kedua juri menyukai penampilannya saat itu.


Nah, bagaimana penampilan Clarisa di babak selanjutnya ya? Apakah ia bakal memukau para juri lain dan para penonton? Kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending