Suara Ismi Riza Bikin Cakra Khan Merinding

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Suara Ismi Riza Bikin Cakra Khan Merinding Cakra Khan & Ismi Riza © istimewa
Kapanlagi.com - Gadis manis yang satu ini pernah 'merampok' hati Afgan di babak The Chairs. Ismi Riza memang punya karakter suara yang khas. Kemampuannya tersebut yang telah membawanya sampai di babak Judges Home Visit di X Factor Indonesia 2015.


Lagu apa yang bakal ia bawakan kali ini untuk merebut hati Afgan? Oya, kali ini Afgan ditemani oleh seorang juri tamu, Cakra Khan. Yang jelas, Ismi mengerahkan semua kemampuan yan dimilikinya agar dapat tampil maksimal.


Ismi Riza © X Factor Indonesia Official FacebookIsmi Riza © X Factor Indonesia Official Facebook


Ketika ia baru saja memperkenalkan diri, ternyata Cakra Khan mengatakan, "Saya nonton kamu kok," ujarnya sambil tersenyum. Ismi mengatakan ingin membawakan lagu Turn Your Lights Down Low. "Itu lagu favorit saya lho," ujar Cakra.


Namun Afgan menjelaskan, yang dibawakan Ismi kali ini adalah versi aslinya, yaitu Bob Marley dan Lauryn Hill. Tak menunggu terlalu lama, lagu segera dilantunkan. Suara berat Ismi terdengar sangat pas untuk lagu ini. Tapi bagaimana tanggapan kedua juri yang menyaksikannya?



Mereka berdua tampak menikmati, bahkan Cakra Khan ikut bersenandung. "Gua merinding," kata Cakra setelah Ismi turun. "Gua sampe berkaca-kaca gitu melihat penampilannya," kata Afgan.


Dengan karakter vokal seperti Ismi, kira-kira lagu apa lagi yang bakal ia bawakan di babak selanjutnya ya? Nah, jika kalian salah satu penggemar Ismi, nantikan saja penampilannya di babak selanjutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending