Teman Sekamar, Husein: Saya Tahu Semua Aibnya Virzha!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Teman Sekamar, Husein: Saya Tahu Semua Aibnya Virzha! Husein Idol ©KapanLagi.com/BambangERoss
Kapanlagi.com - Di rumah Karantina, para kontestan Indonesian Idol harus berbagi suka dan duka bersama. Terutama, para kontestan pria, yakni; Gio, Virzha, Ubay dan Husein yang tidak terpisahkan sejak masuk kamar karantina kali pertama. Sebelum akhirnya, Gio tereleminasi pada pekan lalu.


Dalam video Diary of Husein yang diunggah di Youtube lewat akun Indonesian Idol, Husein membeberkan rahasia di kamar para pria. Rupanya, mereka banyak habiskan waktu dengan berbagai kegiatan seru.


"Gue sama Virzha itu suka ngebanyol (melucu). Kalau sama Ubay keseringan dia nge-gym, olahraga, berenang gitu-gitu," kata Husein. "Kita biasanya di kamar itu nonton TV, nonton film, ngebanyol, ngomongin lagu, tapi banyak ngomongin enggak pentingnya, semakin enggak penting semakin seru man," tambah kontestan asal Jakarta ini.


Virzha ©kapanLagi.com/BambangERossVirzha ©kapanLagi.com/BambangERoss


Karena telah akrab dan lebih dari sebulan terus bersama, Husein sampai tahu aib dari para kontestan pria yang sekamar dengannya. "Jadi saya tahu semua aib-aibnya Virzha, saya tahu aib-aibnya Gio dan Ubay," timpalnya.


Husein tidak memberi tahu apa aib yang dimaksud. Namun dia tahu siapa yang paling banyak memiliki aib di antara keempat pria berbeda karakter tersebut. "Tapi yang paling banyak aibnya itu saya," ungkap Husein sambil tertawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending