Tampil di JakCloth 2015, Pas Band Bawa Banyak Kejutan di Panggung

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Tampil di JakCloth 2015, Pas Band Bawa Banyak Kejutan di Panggung Pas Band/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band asal Bandung, Pas Band tampil di gelaran JakCloth New Year Carnival 2015 yang berlangsung dari tanggal 30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016 di bilangan Selatan, Senayan, Jakarta. Manggung lagi, penampilan Yukie, Bambang, Tresno, dan Sandy memang menjadi salah satu yang ditunggu oleh pengunjung JakCloth 2015 kali ini.


Ratusan Passer (penggemar Pas Band) sudah setia menunggu idolanya tersebut. "We want Pas, we want Pas, we want Pas," teriak para penonton sambil memegang atribut Pas Band.


Pukulan drum menghentak yang diiringi alunan gitar menjadi tanda keluarnya sang vokalis. Pakai kacamata hitam, Yukie langsung menyapa para penonton yang telah siap untuk berjingkrak.


Aksi Pas Band di atas panggung Jakcloth 2015/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAksi Pas Band di atas panggung Jakcloth 2015/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Apa kabar kalian? Wohoo. Senang banget ada di sini sama kalian semua. Ayo kita bikin hangat sore hari ini, jangan malu-malu," kata Yukie dari atas panggung.


Dibuka dengan lagu Sejuta HarapanPas Band mengajak mantan drummernya, Richard Mutter untuk menemani Sandy di atas panggung. Selain itu, band yang berdiri sejak 1990 ini juga memberikan sedikit kejutan kepada penggemarnya untuk bernyanyi bersama Pas Band di atas panggung.


"Sore hari ini kita juga ngasih kesempatan buat bocah Passer usia 13 asal Pekanbaru untuk main sama kita," ucap Yukie. Setelah tampil sekitar satu jam membawakan 10 lagu hitsnya, Pas Band berhasil memberikan penampilan terbaik di hari pertama pergelaran JakCloth 2015. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending