Bengbeng PAS Band Siap Eksis Kembali Bersama 120Y

Minggu, 26 Desember 2021 17:51  | 

Pas Band



120Y © Istimewa


Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Bengbeng PAS Band siap meramaikan kembali dunia musik Tanar Air. Kali ini, Ia akan bergabung bersama dengan band lamanya 120Y. Buat yang lupa atau belum tahu, band ini beranggotakan Bengbeng, Freddy sebagai Executive Produser, Trisno, Agus Bargaz dan Rudi Dave.

Mereka pun siap membuktikan eksistensi dengan merilis single yang akan segera dirilis berjudul Akhirnya. Sebuah lagu yang akan membuat pecinta musik tanah air flashback ke musik Indonesia tahun 90an. Kelimanya sepakat memilih momen penghujung tahun untuk merilis single terbaru mereka, sebagai pembuka karya-karya yang selanjutnya.

"Gak muluk-muluk, kita cuma ingin bermusik dengan karya sendiri. Tidak lagi bawa lagu-lagu cover saat manggung," ungkap Bengbeng saat ditemui belum lama ini di Jakarta.

1. Awal Mula Kembali Eksis

120Y menjadi pelabuhan pertama seorang Bengbeng dalam dunia musik tanah air. Bahkan bisa dibilang mereka adalah Band yang menjadi cikal-bakal PAS Band terbentuk. Lalu, seperti apa sih awal mula mereka memutuskan untuk kembali berkarya?

"120Y kembali bermusik setelah mengisi acara ulang tahun Ibunda Freddy. Di sanalah, saya merasa bahwa seharusnya mereka kembali aktif dalam bermusik mengingat di zaman ini tak ada batasan umur untuk siapapun yang mendengarkan sebuah karya lagu," lanjutnya.

2. Ambil kesempatan

Semua generasi bisa merilis dan mempromosikan lagunya sendiri bahkan menjadi viral dengan caranya masing-masing. Kesempatan tersebut diambil Bengbeng dan Freddy untuk kembali membangkitkan Band masa mudanya dulu.

"Nama 120Y diambil dari nama mobil Freddy waktu itu, yang selalu nemenin kita latihan, ngumpul, bahkan sampai nemenin kita manggung" pungkas Bengbeng.

Simak yang ini juga ya!

Rayakan 18 Tahun Debut, TVXQ Siap Sapa Fans Lewat Acara Siaran Langsung Spesial Dinner Bareng!

NCT Tunjukkan Penampilan Menarik di Video Dance Practice 'Universe (Let's Play Ball)', Energik Banget!

Konser NCT 127 'NEO CITY : SEOUL - THE LINK' Berlangsung Sukses, Ada Penampilan Memukau dari Unit dan Solo!

Fan Meeting Minho SHINee Berlangsung Sukses, Bawakan Lagu Baru 'Heartbreak' Sampai Keseruan Dance Medley!

Beri Sentuhan Warna Tersendiri, 'Dreams Come True' Versi aespa Sukses Menarik Perhatian!

(kpl/mhr)