Produktif di Masa Pandemi Covid-19, PAS Band Rilis Lagu Tentang Persaudaraan

Jum'at, 26 Februari 2021 11:41  | 

Pas Band



PAS Band (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Masa pandemi Covid-19 tak membuat grup musik PAS band berhenti berkarya. Band yang beranggotakan Yukie, Ricard Mutter, Sandy, Bengbeng, dan Trisno itu sangat produktif. Setidaknya, sudah ada dua karya baru yang dirilis PAS di masa pandemi Covid-19.

Nah, setelah merilis single "Sesungguhnya" di bulan November 2020 lalu, PAS band kembali menghadirkan lagu baru berjudul Friendship. Yang menarik, pada lagu ini PAS band berkolaborasi dengan penyanyi Melanie Soebono.

1. Sarat Arti

"PAS masih menunjukan tajinya dalam menciptakan sebuah karya musik menarik dan sarat arti," kata Sandy, drummer PAS band, Jumat (26/2/2021).

Sebetulnya, lagu diciptakan oleh gitaris PAS band, Bengbeng ini sudah sering dinyanyikan secara live. Karena mendapat respon baik dari penggemar PAS band yang biasa disebut Passer, akhirnya Friendship ini dirilis dengan menampilkan Melanie Subono yang ikut mengisi lini vokal di beberapa part lagu tersebut.

2. Tentang Persaudaraan

"Bercerita tentang persaudaraan dan mengajarkan tentang perbedaan kita. Intinya tentang persahabatan sejati, brotherhood, sisterhood, beda itu indah," kata Trisno, bassis PAS band.

Lagu Friendship sudah bisa didengarkan di beberapa platform musik digital seperti Spotify, Deezer, Resso, dan YouTube Music mulai tanggal 26 Februari 2021. Bukan cuma itu, PAS band juga merilis video liriknya di kanal YouTube mereka. Dalam video lirik tersebut, PAS band menghadirkan tayangan dokumentasi panggung dan behind the stage mereka.

3. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!

(kpl/far/tdr)