Tampil Ciamik, Bebi Romeo: Clarisa Dewi Saingan Terberat Overage

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Ciamik, Bebi Romeo: Clarisa Dewi Saingan Terberat Overage Bebi - Clarisa Dewi ©istimewa
Kapanlagi.com - Kontestan X Factor Indonesia musim kedua memiliki kekuatan pada karakter vokal masing-masing. Salah satu yang dijagokan oleh banyak orang adalah Clarisa Dewi.


Gadis asal Surabaya ini tanpa disadari memiliki vokal yang mirip dengan Celine Dion. Didukung performa matang bak penyanyi profesional, Bebi Romeo berkata bila ia bisa menjadi saingan terberat semua finalis, terutama Overage.


"Usia masih sangat muda tapi kamu lawan berat Overage," ungkap Bebi selaku mentor kategori Boys setelah melihat performa Clarisa di atas panggung. Hal tersebut wajar ia ungkapkan, karena sebelumnya suami Meisya Siregar ini pernah mementori kategori yang kini dipegang Ahmad Dhani.


Jumat malam kemarin (5/6), Clarisa membawakan lagu Run dari Leona Lewis. Penampilannya berhasil mendapat respon positif dari keempat dewan juri.


Afgan selaku kategori Girls pun menyukai permintaan Clarisa yang ingin diberi kebebasan dalam mengekspresikan diri. Karena, aksi dara berusia 18 tahun itu memang mendapat pujian dan membuat feel yang diemban lagunya sampai ke penonton.


Malam itu, seluruh kontestan unjuk kebolehan di tahap Showcase sekaligus Wildcard, yang mana Ajeng terpilih sebagai kontestan ke-13. Beberapa penampil mendapat kritik tajam, beberapa yang lain menuai pujian.



Video by: X Factor Indonesia


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending