Jebe & Patty, Duo Blasteran Bikin Juri X Factor Asik Goyang!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jebe & Patty, Duo Blasteran Bikin Juri X Factor Asik Goyang! Jebe & Patty @twitter.com - JPxfi
Kapanlagi.com - Sama seperti musim pertama, keempat juri X Factor Indonesia membentuk dua grup baru yang awalnya mengikuti audisi untuk bernyanyi solo. Bila sebelumnya ada Nu Dimension dan Ilusia Girls, tahun ini ada Classy serta Jebe & Patty.


Pada babak Showcase Jumat kemarin (5/6) tidak hanya Classy dan Jad N Sugy yang menuai pujian, tapi juga duo gadis blasteran Jebe & Patty. Warna suara keduanya dinilai cocok saat membawakan hits Iggy Azalea featuring Charli XCX bertajuk Fancy.


Bukan hanya soal suara, kekompakan serta performa panggung Jessica dan Patricia dinilai sangat entertaining. Tak heran selama mereka beraksi, Rossa, Ahmad Dhani dan Afgan tak henti bergoyang dari kursi mereka.


"Sangat menyenangkan melihat kalian. Kalian penampilan terseru malam ini," puji Afgan di Studio 8 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Bebi Romeo yang tidak mengetahui lagu Fancy pun ikut menikmati meski tidak sampai bergoyang. Ia memuji penampilan Jebe & Patty yang dianggap santai namun menghibur dengan gimnastik vokal yang pas.


"Saya melihat kalian santai, rileks. Kalian ada daya tarik yang membuat kita mau nonton," kata suami Meisya Siregar itu.


Mendapat komentar positif dari keempat mentor sekaligus juri, membuat gadis-gadis ini senang bukan main. Padahal mereka mengaku sempat kesulitan dalam soal membagi-bagi suara.



Video by: X Factor Indonesia


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending