Tampil Bawa Bendera, Viny JKT48 Takut Ulangi Kesalahan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Bawa Bendera, Viny JKT48 Takut Ulangi Kesalahan Viny/KapanLagi® - Foto:Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Viny JKT48 merupakan salah satu member Tim KIII yang terpilih membawakan unit song Kagami No Naka No Jeanne D'Arc. Dalam penampilannya di Pajama Drive Revival Show nanti, pemilik nama lengkap Ratu Vienny Fitriliya tersebut bertugas membawa bendera.


Lantaran baru pertama kali membawakan lagu ini, terlebih dengan bendera di tangan, rasa takut dirasakan dara kelahiran Februari 1996 itu. Beruntung ia tidak mau menyerah dan tetap berusaha menampilkan yang terbaik.


"Perasaan seneng tapi deg-degan juga (bawa bendera). Terlebih aku nggak pernah bawain lagu ini. Sempet takut juga apalagi pas latihan sempat jatuh," kata Viny saat ditemui Kapanlagi.com di Teater JKT48, fX Sudirman, Kamis malam (4/9).


"Jatuhnya oke banget," seloroh Rona, teman sesama Tim KIII seraya tertawa.


Viny berlatih keras supaya tak jatuh lagi/KapanLagi®Viny berlatih keras supaya tak jatuh lagi/KapanLagi®


Persiapan matang pun dilakukan Viny agar tidak jatuh seperti saat latihan. Ia tidak ingin membuat fans yang sudah memilihnya melalui voting SMS kecewa karena ketidak hati-hatian tersebut.


"Persiapan banyak olahraga, nafasnya mesti diatur karena lagu ini butuh napas banyak. Kalau dulu kan gerakan enjoy, sekarang beda. Jadi sering push up juga," terang Viny.


Ketika membawakan unit song Kagami No Naka No Jeanne D'Arc nanti, Viny akan tampil ditemani Rona, Thalia, Jeje, dan Elaine. Mereka berlima sangat senang lantaran untuk pertama kalinya membawakan unit song yang sudah diimpi-impikan tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending