Beda Tim Tak Halangi 5 Member Cantik JKT48 Ini Bawakan 'Kagami'

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Beda Tim Tak Halangi 5 Member Cantik JKT48 Ini Bawakan 'Kagami' Viny dkk ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jeje, Viny, Rona, Tata dan Elaine terpilih membawakan unit song Kagami No Naka No Jeanne D'Arc dalam Pajama Drive Revival Show. Meski cukup sulit menentukan jadwal karena perbedaan tim, masing-masing personel selalu menyempatkan waktu untuk berlatih.


"Kita membagi waktu sebenarnya agak susah ya. Karena kebetulan kita dari generasi 1, 2, 3 dengan jadwal yang beda dan lagi sibuk-sibuknya. Untungnya minggu-minggu ini jadwalnya hampir bareng. Jadi kalau ketemu langsung latihan," kata Tata dari Tim KIII saat ditemui KapanLagi.com® di Teater JKT48, fX Sudirman, Kamis malam (4/9).


Unit song yang mereka bawakan ini sangat berbeda dari lagu-lagu JKT48 biasanya. Bila sebelumnya terkesan ceria dan galau, Kagami membawa pesan semangat membara.


"Kagami berkisah tentang cewek yang patah hati tapi nggak galau," jelas Rona dari Tim KII.


Rona senang bisa bawakan lagu Kagami/KapanLagi®Rona senang bisa bawakan lagu Kagami/KapanLagi®


"Harus kuat, tahan banting. Jangan lemah jadi cewek," sambung Jeje dari Tim J.


Kelima member cantik ini dipilih sendiri oleh ribuan fans lewat voting SMS. Tentunya mereka sangat bersyukur bisa terpilih dan membawakan lagu Kagami untuk pertama kalinya.


"Senang banget bisa bawakan lagu Kagami. Kebetulan kami berlima belum pernah bawain lagu ini dan pengin banget. Terima kasih ya buat dukungan para fans. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk kalian," kata kelima gadis ini kompak.


Bagi kamu yang ada di luar kota jangan bersedih ya karena Pajama Drive Revival Show kali ini bisa ditonton secara live streaming. Pertunjukan akan digelar pada 6-7 September 2014. Sudah tahu caranya? Jangan lupa nonton ya!


Seputar JKT48

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/niz)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending