Jelang Live Streaming, Kinal dan Veranda JKT48 Deg-Degan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Live Streaming, Kinal dan Veranda JKT48 Deg-Degan Ve & Kinal JKT48/KapanLagiĀ® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pajama Drive Revival Show yang akan digelar tanggal 6-7 September 2014 mendatang akan disiarkan secara live streaming. Mengetahui hal tersebut, Kinal dan Veranda merasakan beban yang teramat berat.


Seperti diketahui, pertunjukan ini biasanya hanya bisa disaksikan bagi penonton yang hadir di teater. Namun dengan sistem baru, streaming, seluruh Indonesia dipastikan bakal melihat aksi 16 member yang terpilih berdasar voting SMS fans itu.


"Kita nggak bisa main-main lagi deh, harus banyak latihan. Jadi makin kepikiran karena biasanya cuma ditonton orang-orang yang biasa ke teater. Tapi nanti seluruh Indonesia bakal nonton. Jadi kita lebih deg-degan lagi," aku Kinal saat ditemui KapanLagi.com® di Teater JKT48, fX Sudirman, Rabu malam (3/9).


Ve deg-degan tapi senang!/KapanLagi® - Foto: Agus ApriyantoVe deg-degan tapi senang!/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto


Kinal dan Ve sendiri terpilih membawakan unit song Tenshi No Shippo berdasar hasil vote fans. Persiapan matang pun dilakukan meski harus membagi waktu dengan jadwal show di luar serta pertunjukan reguler di teater.


"Kita tetap berlatih karena kalau nanti nggak bisa kan jadi mengecewakan fans yang sudah dukung kita," jelas Ve. "Meski kadang show di luar kita tetep latihan," Kinal menambahi.


Kinal terus melatih diri demi tampil jadi yang terbaik/KapanLagi®Kinal terus melatih diri demi tampil jadi yang terbaik/KapanLagi®


Walau merasa memikul beban berat, Kinal dan Ve serta personel lain mengaku sangat excited dengan streaming ini. Pasalnya semakin banyak yang melihat aksi panggung mereka, fans JKT48 semakin besar tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya.


"Ini satu kemajuan juga bagi JKT48. Mungkin dengan streaming ini bikin orang-orang yang belum kenal jadi tahu kalau JKT48 punya teater sendiri. Mereka penasaran terus nyobain ke teater," tutup Ve dengan suaranya yang lembut.


Seputar JKT48 Yang Tak Kalah Hot!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending