Tak Sabar Rilis Album, The Overtunes Rajin Bikin Lagu

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Sabar Rilis Album, The Overtunes Rajin Bikin Lagu The Overtunes

Kapanlagi.com - Kepopuleran Mikha Angelo menjadi finalis X Factor Indonesia, membuat The Overtunes berbenah diri untuk mempersiapkan album pertama mereka. Bersama dengan dua kakaknya, Ruben dan Dika, Mikha rajin menciptakan lagu baru sebagai materi album.

"Pengen bikin album, kayak band besar bawain lagu sendiri dan pendengar ngerti semua. Baru ngeluarin satu lagu tapi penggemar bisa sing a long," ujar Mikha ditemui usai manggung di Fimelafest, di Kota Kasablanka, Sabtu malam (17/5).

Untuk album pertama, mereka tak mau memaksakan diri dengan idealisme lagu berbahasa Inggris. Banyak hal yang dipertimbangkan ketika keputusan itu dibuat.

"Misalkan album pengen dominan lagu Indonesia. Album pertama biar orang tahu, tapi ada lagu bahasa Inggris," imbuh Dika.

The Overtunes/@Foto: KapanLagi.com®The Overtunes/@Foto: KapanLagi.com®

The Overtunes juga rajin menyapa penggemarnya melalui media sosial. Komunikasi yang intens diharapkan menjadi kunci sukses saat album pertama kelak dirilis.

"Senang banget pakai media sosial, karena sebelum masuk label dulu pendekatan ke pendengar menggunakan social media. Sekarang kayak usahanya terbayar. Bangga sama usaha kita sendiri," terang Dika.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/faj)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending