Musisi Ini Juga Nongol di Video Games

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Musisi Ini Juga Nongol di Video Games
Kapanlagi.com - Untuk menjaring banyak peminat khususnya di kalangan pecinta musik, perusahaan video games pun menggaet musisi untuk tampil dalam serial permainannya. Strategi ini pun berhasil karena para fans bisa menggunakan karakter idolanya saat nge-game.


Musisi-musisi ini pun direkrut untuk menjadi bintang dalam sebuah permainan. Karakter mereka pastinya menjadi gacoan para fans dan semakin bersemangat dalam bermain game.


Siapa saja musisi yang menjadi bintang video game? Simak berikut ini.

1. Avenged Sevenfold

Bagi pecinta game perang, Call of Duty: Black Ops adalah game yang wajib. Agar dilirik oleh semua orang, dalam peluncuran versi terbarunya mereka pun menggaet Avenged Sevenfold.

Band metal asal Orange County ini pun mempersembahkan sebuah lagu berjudul Carry On. Bahkan personel Avenged Sevenfold ini pun muncul dalam wujud game sebagai bonus klip game ini.

Ternyata personel Avenged Sevenfold juga menggilai Call of Duty. Dengan digaetnya mereka di game ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kurt Cobain

Guitar Hero adalah permainan yang sangat digemari oleh pecinta musik. Mereka bisa bertingkah seperti gitaris atau musisi idolanya saat berada di panggung.

Salah satu tokoh yang paling ikonik di permainan ini adalah Kurt Cobain yang paling sering dimainkan. Mungkin semua orang ingin merasakan aura gitaris Nirvana ini ketika berada di panggung.

3. Kanye West

Agar lebih dekat dengan fansnya, Kanye West pun menerbitkan sebuah games berjudul Kanye West 3030. Game arcade ini mengharuskan Kanye menghabisi musuhnya dengan roti croisant.

Game yang bisa diunduh ini juga menampilkan Nicki Minaj, Jay Z dan Tupac Shakur di dalamnya. Selain itu sebuah lagu Kanye dalam versi 8 bit juga menjadi soundtrack di lagu ini. Keren juga.

4. Aerosmith

Aerosmith muncul dalam games berjudul Revolution X pada tahun 1994. Bukan game tentang band ini di panggung atau semacamnya, Revolution X adalah game tembak-tembakan.

Kalian harus memenuhi misi untuk menghabisi semua musuh. Uniknya Aerosmith dibekali senjata tembak yang akan mengeluarkan CD untuk menghabisi musuh tadi.

5. 50 Cent

Jika kalian menyukai game dengan tantangan yang mendebarkan, dengan banyak adegan kekerasan, 50 Cent: Bulletproof adalah pilihan yang tepat. Game ini lebih keras dari Grand Theft Auto dengan menampilkan adegan baku hantam serta tembak-tembakan.

Rapper 50 Cent menjadi tokoh utama di game ini. Dia dengan gangnya akan menghabisi musuh-musuhnya dengan semua senjata. Pastinya game ini tidak cocok untuk anak kecil.

6. Michael Jackson

Game ini terinspirasi dari tarian moonwalk Michael Jackson yang ikonik. Di game ini Michael menjadi seorang agen rahasia yang menghabisi musuhnya.

Selain senjata, Michael Jackson juga bisa menghabisi musuhnya dengan tarian dan gerakan kakinya. Kamu bisa melakukan moonwalk atau tarian lainnya untuk menghabisi musuhmu.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending