Anang Hermansyah Murka Kepada Aurel

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Anang Hermansyah Murka Kepada Aurel Anang Hermansyah
Kapanlagi.com - Anang Hermansyah bakal lebih banyak menghabiskan waktunya untuk urusan pemerintahan saat duduk di kursi Senayan nanti. Dia memahami bahwa kebersamaannya dengan keluarga akan sedikit tersita.


Terlebih kebersamaannya dengan Aurel, putrinya, yang ingin memiliki album sendiri. Pasalnya Anang menilai cara menyanyi Aurel masih belum baik. Hal ini membuat Anang marah dan menganjurkan anaknya untuk berlatih.


"Aurel sudah tak maki-maki, mau bikin album tapi nyanyinya masih begitu, masih jelek. Nyanyi ya harus bagus dulu, harus banyak latihan," kata Anang di Hall D, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5) malam.


Aurel Belum Siap Jadi Penyanyi?/@Foto: KapanLagi.com®Aurel Belum Siap Jadi Penyanyi?/@Foto: KapanLagi.com®


Namun paling tidak, Anang masih bisa melatih putrinya menjadi penyanyi yang baik. Di sela waktu senggangnya, suami Ashanty ini akan terus mengajarkan Aurel cara bernyanyi.


"Ya aku kan tidurnya di rumah bukan di Senayan. Nanti kita bisa tetap latihan bersama," pungkasnya.


Anang memang bakal disibukkan dengan kegiatan barunya di gedung pemerintahan. Meski keluarganya khawatir ia diciduk KPK, tapi sebagai musisi Anang punya misi lewat kursi yang didudukinya di sana. Ia juga akan tetap bergelut di dunia musik nantinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending