Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis Milvarra Pohan @foto: © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat X Factor menjadi salah satu momen bagi semua insan dunia musik untuk menunjukkan kemampuannya di depan para juri. Hal itu juga yang dirasakan oleh Milvarra Pohan, salah seorang kontestan dari ajang yang juga digelar di luar negeri itu.


Milvarra berhasil menembus dua babak penyisihan dalam ajang ini. Namun sayang, dia harus menyudahi mimpinya untuk menjadi jawara di ajang X Factor.


Berhenti dari ajang X factor bukanlah akhir dari segalanya bagi Milvarra. Salah satu kontestan yang cukup mencuri perhatian ketika membawakan lagu To Be With You milik Mr. Big dan Cemburu milik Dewa itu kini memulai langkah barunya bersama band The Miska. Band yang digawanginya ini sendiri kini sedang mempromosikan single perdananya yang berjudul Mencintai Kamu.


The Miska @foto: © KapanLagi.com/Hendra GunawanThe Miska @foto: © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Banyak sekali pelajaran waktu karantina, awalnya merasa drop harus gugur, tapi The Miska tahu suara aku, tapi memang rezekinya di sini," ungkap Milvarra di sela syuting video klip di kawasan Tendean, Jakarta.


Satu hal yang kini masih menjadi pekerjaan rumah untuk Milvarra. hal itu adalah imej kontestan X Factor yang sudah melekat dalam dirinya. Namun, embel-embel itu siap ditinggalkannya dengan cap Milvarra sebagai vokalis The Miska.


"Memang susah mencabut embel-embel X Factor, tapi itu PR buat aku bagaimana mengingat aku bukan sekadar X Factor," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending