Tak Kalah Dengan Musisi Kekinian, Donny Fattah Tetap Nge-Rock

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Kalah Dengan Musisi Kekinian, Donny Fattah Tetap Nge-Rock Donny Fattah © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musisi senior Donny Fattah tidak ingin berhenti bermusik, untuk itu bassist God Bless ini membentuk Donny Fattah Project. Selama 42 tahun dirinya bermusik, dirinya konsisten dengan jalur musik rock.


Proyek baru ini digarap bersama adiknya, Jalu G Pratidina (Perkusi) dan Maully Gagola (Gitar). Dalam proyek ini pun Donny memilih jalur rock.


"Saya lebih konsisten pada warna musik ini, saya kembali ke jati diri saya di musik tahun 70-80, saya kembali ke warna itu," ujarnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (10/6).


Donny Fattah © KapanLagi.comDonny Fattah © KapanLagi.com


Sebagai orang yang sudah puluhan tahun berkecimpung di belantika musik Indonesia, Donny sadar dengan selera pasar. Tapi, karena kecintaannya dengan musik rock, dirinya pun memilih untuk tetap di jalur rock.


Dan menghadapi perkembangan musik terutama selera pasar yang ada saat ini, Donny sama sekali tak gentar. "Saya tahu, ini berlawanan dengan pasar, tapi inilah warna saya, ketika bisa diterima saya sendiri yang akan terkejut," katanya.


Tak hanya Donny Fattah yang beranggapan demikian, namun pria yang satu ini juga punya pandangan yang sama tentang musik rock di tanah air. "Ini menandai musik rock gak pernah mati," tandas pengamat musik, Bens Leo.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending