Tak Dapat Izin Sekolah, Rizky Ridho 2R Modal Nekat Ikut Audisi

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tak Dapat Izin Sekolah, Rizky Ridho 2R Modal Nekat Ikut Audisi Rizky Ridho © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia memang tak pernah kehilangan talenta berbakatnya. Kali ini, duo Rizky Ridho atau dikenal dengan 2R menjadi nama baru yang mulai mencuri perhatian.


Aksi mereka semenjak mengikuti ajang D'Academy 2 merupakan bukti nyata dari kemampuan Rizky dan Ridho. Bisa dikenal seperti sekarang, mereka berdua pastinya punya banyak pengalaman yang tak mungkin bisa dilupakan.


Salah satunya adalah saat mereka berdua akan mengikuti audisi D'Academy. Rizky dan Ridho ternyata tak mendapatkan dispensasi dari sekolah untuk mengikuti rangkaian audisi. Alhasil, mereka pun bermodal nekat untuk pergi ke Jakarta.


Rizky Ridho bermula dari musik pop © KapanLagi.com®/Budy SantosoRizky Ridho bermula dari musik pop © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Kemaren juga pas kita audisi nggak dapat dispensasi. Karena kita yakin kalo minta dispensasi, apalagi mau ujian itu nggak bakal dikasih. Kita nekat aja, pas ada di Jakarta baru kita telepon kepala sekolahnya," ujar Ridho saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jaksel, (3/9).


Sebelum terjun ke dunia dangdut Rizky Ridho, sebenarnya lebih dulu mengenal musik pop. Kala itu, mereka berdua masih sering kumpul bersama sahabat-sahabat mereka untuk sekedar main gitar dan bernyanyi bersama.


"Dari SMP, hobi nyanyi. Kumpul-kumpul sama temen-temen main gitar. Waktu itu kita awalnya nyanyi lagu pop," pungkas Rizky.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending