Berperawakan Tomboy, Melisa Putri Datang Bawakan Lagu Galau

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Berperawakan Tomboy, Melisa Putri Datang Bawakan Lagu Galau Melisa Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Gagal dalam ajang pencarian bakat X Factor dan Indonesian Idol memang sempat membuatnya down. Bermodalkan mental baja dan tekad yang kuat, akhirnya Melisa Putri menjadi salah satu musisi yang dibina label E-Motion.


Saat ditemui KapanLagi.com® di E-Motion OFfice, Jalan Blora, Jakarta Pusat, Jumat (4/9), ia menceritakan perjuangannya sampai akhirnya bisa menembus major label. "Aku sering ikut ajang-ajang pencarian bakat tapi gak pernah masuk. Terus aku lihat ada ajang Meet The Labels cari artis baru. Aku iseng masukin video nyanyi," ujar cewek kelahiran Ambon tersebut.


Setelah beberapa bulan berjalan Melisa menerima telepon dan dipanggil untuk mengikuti tahap penyaringan selanjutnya. Namun ada sebuah kejadian lucu pada saat itu. "Aku gak nyangka (dapat panggilan dari E-Motion) karena aku udah lupa pernah kirim video. Dan akhirnya sign kontrak dengan E-Motion," ceritanya dengan nada gembira.


Berperawakan tomboy nan garang, Melisa nyanyikan lagu galau © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBerperawakan tomboy nan garang, Melisa nyanyikan lagu galau © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Dara yang sudah lama tinggal di Kota Bandung ini telah merilis sebuah single bergenre R&B Pop berjudul Only You yang bernuansakan sendu. "Lagunya sih galau, menggambarkan kekecewaan karena menyia-nyiakan orang yang kita sayang hingga dia pergi dan kemudian kita menyesal," jelas penyanyi berusia 21 tahun itu.


Melisa juga memberi memastikan bahwa karya-karya selanjutnya masih mengusung dengan nuansa musik yang sama dengan single pertamanya. "Next single kedua atau proyek album ga jauh dari POP R&B atau Ballad," kata dara yang sangat menggilai musik R&B ini.


Terlihat tomboy tak membuat Melisa gentar bersaing dengan penyanyi-penyanyi wanita lain berpenampilan feminim. Ia percaya bahwa penampilannya tersebut akan memberikan pilihan baru pada masyarakat. "Aku optimis karena female singer yang look-nya tomboy baru aku. Jadi orang bisa memilih," imbuhnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending