Ricky Perdana Bakal Jadi Model Video Klip Artis Singapura

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ricky Perdana Bakal Jadi Model Video Klip Artis Singapura Ricky Perdana - Makcik © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Persahabatan yang terjalin antara Ricky Perdana dengan artis Singapura, Makcik, memang terjalin sudah sejak lama. Makcik sendiri saat ini sedang mencoba mengais rezeki di Indonesia dengan merilis sebuah single dangdut.


Walau belum mau membocorkan seperti apa lagunya, track tersebut adalah hasil kerjasama bersama Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Di sisi lain, Makcik juga sudah memastikan kalau sahabatnya yang akan menjadi model di video klipnya nanti.


"Judul lagunya Makcik masih belum mau bocorkan. Insya Allah bulan September sudah keluar, kita lagi persiapkan. Untuk model video klipnya nanti dia ," ucap Makcik sambil menunjuk Ricky saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (31/8).


Ricky Perdana siap tampil di klip perdana sahabatnya, Makcik © KapanLagi.com/Budy SantosoRicky Perdana siap tampil di klip perdana sahabatnya, Makcik © KapanLagi.com/Budy Santoso


Ricky sendiri merasa senang bisa ikut andil dalam penggarapan video klip sahabatnya itu. Sebagai teman, ia pun berharap kalau masyarakat bisa memberi respon yang positif untuk lagunya itu.


"Paling cuma mau memberitahukan, sekarang ada penyanyi baru yang bakal mengeluarkan suara berbeda. Sekarang ini dia mau tau dunia entertainment di Indonesia seperti apa," tutup Ricky.


Kira-kira bakal seperti apa ya hasil kolaborasi antara penyanyi Singapura itu bersama Ricky Perdana? Well, kita tunggu dengan sabar saja deh begitu single itu dirilis. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending