Lagu 'Aku Wanita' Reza Artamevia Buat Anak Artis Ini Jatuh Cinta

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Lagu 'Aku Wanita' Reza Artamevia Buat Anak Artis Ini Jatuh Cinta Ferzi Yatasha © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lagu Aku Wanita ciptaan Ahmad Dhani yang dipopulerkan Reza Artamevia ternyata memberi inspirasi bagi salah satu penyanyi wanita berbakat Indonesia. Yap, Ferzi Yatasha, yang mengaku jatuh cinta dengan lagu itu, memilih untuk mendaur ulangnya untuk dijadikan single pertamanya.

"Aku jatuh cinta banget dengan lagu ini. Lagunya nggak terlalu mellow, nggak terlalu cepat juga. Liriknya juga oke," ujar Ferzi saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Dunia hiburan bukanlah hal baru bagi Ferzi. Pasalnya, Ferzi adalah anak keempat dari artis yang tenar di tahun 80-an, Cut Yanti. Sebagi ibu, Cut Yanti mengaku mendukung penuh bakat anaknya sebagai penyanyi. Ia telah melihat bakat menyanyi putrinya sejak duduk di bangku sekolah dasar.


Ferzi Yatasha recycle lagu Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Budy SantosoFerzi Yatasha recycle lagu Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Dia minta bikin single tapi saya bilang jangan main-main. Sebagai ibu, saya dukung 100 persen," kata Yanti.

Di bawah tangan dingin sang produser CongQ Perwira, Ferzi menyanyikan lagu Aku Wanita dengan balutan pop jazz yang sangat kental. Dengan hadirnya single ini, dirinya berharap bisa mewarnai industri musik Indonesia.

"Mudah-mudahan yang sudah suka lagu ini dari lama, ya makin suka aja," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending