Tak Akan Seperti Alien, Raisa Tetap Tampil Muda dan Cantik

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Akan Seperti Alien, Raisa Tetap Tampil Muda dan Cantik Raisa @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Raisa sedang mempersiapkan konser tunggalnya untuk bulan Mei nanti. Untuk itu, berbagai persiapan pun sudah dilakukannya dengan mantap.


Satu hal menarik yang telah dijanjikan oleh Raisa adalah lagu-lagunya yang akan digabungkan dengan konsep visual yang keren. Walau begitu, penyanyi lagu LDR itu masih akan tetap menjadi diri sendiri yang dirasanya lebih nyaman.


"Saya mencoba mengawinkan lagu dengan visual. Saya akan jadi diri saya sendiri, ini lebih intim dan yang pasti bakal lebih banyak ngobrol sama penonton‎," ujar Raisa saat jumpa pers di Torino Osterio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3).


Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Selain menyuguhkan konsep konser yang keren, gaya dan penampilan Raisa juga akan menjadi daya tarik khusus. Dia juga telah menggandeng salah satu desainer ternama untuk konser ini, Sebastian Gunawan.


"Rambut belum tau mau diapain. Kalo make up akan muda dan nggak bakal kayak alien. Kalo kostum saya kerjasama dengan Sebastian Gunawan. Saya mempercayakan banget sama beliau. ‎Sebenernya yang dipakai adalah yang dia desain khusus untuk konser saya dan nggak dijual di mana-mana, itu ekslusif, ada beberapa look, yang pasti keren deh," janji dara berambut panjang tersebut.


Banyaknya hal keren itu merupakan sebuah jaminan bahwa konser ini nantinya merupakan salah satu acara musik yang paling seru. Yuk, nonton bareng aksi Raisa yang super keren nanti. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending