Angela July Nyanyi Bak Bidadari, Vina Panduwinata Terkesima

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Angela July Nyanyi Bak Bidadari, Vina Panduwinata Terkesima Vina Panduwinata & Angela July © istimewa
Kapanlagi.com - Wanita yang satu ini memang punya skill yang tak dimiliki semua orang. Angela July adalah vokalis-harpist pertama di Indonesia. Selain bisa memainkan harpa dengan indah, ia juga mampu bernyanyi bagai bidadari.


Tentu saja ini adalah nilai plus baginya dalam ajang pencarian bakat semacam X Factor Indonesia. Kemampuannya tersebut telah membawanya bertahan hingga babak Judges Home Visit. Lagu apa yang bakal dibawakannya kali ini?


Angela July © X Factor Indonesia Official FacebookAngela July © X Factor Indonesia Official Facebook


Angela membawakan lagu berjudul You Take My Breath Away milik Queen. Ia juga mempersembahkan lagu ini untuk anaknya yang berusia 5 bulan. Sebagai obat rindu karena Angela harus meninggalkan sang buah hati demi mengejar mimpi di X Factor.


Dengan penghayatan yang dalam dan skill yang dimilikinya, lagu ini terdengar begitu indah dan sangat menyentuh. Semua yang ada di sana terkesima melihat penampilan Angela hingga selesai. Bahkan Vina Panduwinata langsung bangkit dari duduknya untuk menghampiri dan mencium Angela.



"Luar biasa," kata Vina kagum. "Mama sih sebenernya udah lama banget ya, pengen banget Indonesia punya penyanyi seperti dia, apalagi dia main harpa," ujarnya berharap.


Kira-kira lagu apa ya yang bakal dibawakannya di babak selanjutnya? Kalau kalian adalah salah satu pendukung Angela, nantikan saja penampilan berikutnya dari vokalis-harpist bersuara merdu yang satu ini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending