Sulle Wijaya Bikin Ahmad Dhani Makin Susah Memilih

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sulle Wijaya Bikin Ahmad Dhani Makin Susah Memilih Ahmad Dhani & Sulle Wijaya © istimewa
Kapanlagi.com - Pria yang satu ini ikut audisi X Factor Indonesia atas permintaan sang istri yang sedang hamil. Dan ternyata, ia mampu bertahan hingga babak Judges Home Visit. Sulle Wijaya tampil khas dengan rambut blonde dan karakter classic rock yang sangat kental.


Dalam penampilannya kali ini Sulle hanya beraksi di hadapan juri mentornya, Ahmad Dhani, yang ditemani oleh Vina Panduwinata. Lagu apa yang bakal dibawakan pria gondrong bertato ini?


Sulle Wijaya © X Factor Official FacebookSulle Wijaya © X Factor Official Facebook


Sulle memang baru pertama kalinya mendengarkan lagu milik Queen yang berjudul Tie Your Mother Down. ini adalah PR yang diberikan oleh Dhani untuknya. Mampukah ia membawakannya dengan baik?


Ia pun segera membuka penampilannya dengan suara seraknya yang khas. Tanpa terlihat mengalami kesulitan yang berarti, Sulle mampu membawakan lagu ini dengan lancar. Dhani dan Vina tampak sangat terhibur dengan penampilannya saat itu.



"Susah ni lagu," kata Dhani seusai Sulle tampil. Vina pun sangat menyukai penampilan Sulle. "I like that," ujarnya. Dhani mengatakan bahwa pemilihan peserta akan semakin sulit, karena penampilan mereka rata-rata bagus dan berkarakter.


Bagaimana penampilan Sulle di babak berikutnya nanti? Apakah ia masih mampu memuaskan para juri dan penonton? Well, kita nantikan saja penampilan berikutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending