Sting Jadi Penutup The Last Ship, Bakal Pecah Besar!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sting Jadi Penutup The Last Ship, Bakal Pecah Besar! © KaoanLagi.com
Kapanlagi.com - Dilahirkan dengan nama Gordon Mathew Thomas Sumner pada 2 Oktober 1951, ia lebih dikenal dengan nama Sting. Selain dikenal sebagai musisi dari Inggris, ia juga penyanyi sekaligus penulis lagu dan multi instrumentalist. Ya, ia juga dikenal sebagai vokalis, penulis lagu dan pemain bas dari band The Police sebelum memutuskan untuk bersolo karir.


Pada tanggal 24 Januari nanti ia akan tampil di Broadway. Acara ini bertajuk THE LAST SHIP. Sebenarnya acara ini sudah dimulai sejak 26 Oktober 2014 lalu. Tercatat setidaknya 105 artis yang sudah tampil di sana.


Sting © Splashnews.comSting © Splashnews.com


"Kami bingung dan sedih atas ketidakmampuan kami dalam mempertahankan penonton yang kami cintai," ungkap produser Jeffrey Seller dan Kathryn Schenker dalam email kepada para krunya seperti yang ditulis oleh New York Times.


Bagaimana tidak, THE LAST SHIP memang berjuang keras agar acara ini tetap ada. Produksinya membutuhkan dana sekitar $11 juta. Itupun masih harus ditambah dengan sekitar $625.000 dalam seminggu.


The Times melaporkan bahwa setidaknya mereka kehilangan uang sekitar $75.000 setiap minggunya demi tetap berlangsungnya acara tersebut. Sebuah aliran dana yang cukup besar untuk sebuah gigs. Namun tentu saja, artis yang bermain di sana pun bukan artis sembarangan.


Sting memang dikabarkan bakal menjadi artis penutup dalam acara ini. Ya, THE LAS SHIP telah selesai. Namun para produser tetap optimis bahwa mereka akan bisa membuat acara serupa di masa yang akan datang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending