Wow! Elli Goulding 'Hattrick' di BMI London Awards 2014!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Wow! Elli Goulding 'Hattrick' di BMI London Awards 2014! Ellie Goulding @Fameflynet
Kapanlagi.com - Salah satu ajang penghargaan terbesar dalam dunia musik, BMI Music 2014, baru saja selesai digelar. Banyak musisi yang bersaing dalam berbagai kategori, dan Ellie Goulding berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus. Yuk kita simak beritanya.


Meskipun nominasi musik terbaik tahun ini dipegang oleh Daft Punk, Ellie berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak 'hattrick' pada ajang tersebut. Bersaing dengan musisi hebat dan lagu hits sang mantan bersama Taylor Swift, tidak membuat Ellie pulang dengan tangan kosong.


Pada Broadcast Music, Inc Awards kali ini, penyanyi asal Herefordshire itu masuk dalam kategori London Pop Award Songs. Bersama Anything Could Happen, Burn, dan I Need Your Love, Ellie Goulding membungkus tiga raihan gelar atas lagu pop terbaik tahun ini di BMI Awards.


Ellie Goulding @FameflynetEllie Goulding @Fameflynet


Selain prestasi Ellie Goulding, Avicii berhasil merebut Dance Award lewat lagu Wake Me Up. Ada juga Sting, Van Morrison, dan Eric Clapton yang meraih penghargaan The Always Interesting Million Air Always.


Lagu barunya yang dirilis tahun ini, Beating Heart, belum cukup tangguh untuk menambah penghargaan Ellie Goulding. Meski begitu, lagu Burn yang rilis tahun lalu rupanya bisa mencuri perhatian para musisi pada malam itu.


Salut untuk Ellie Goulding yang mencetak 'hattrick' di London. Semoga dengan tiga raihan ini, Ellie Goulding segera menelurkan album baru ya.



Song

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending