Sheila On 7 Bangga Diidolakan Banyak Publik Figur

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Sheila On 7 Bangga Diidolakan Banyak Publik Figur Sheila On 7 @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Di antara beberapa nama band besar Tanah Air, Sheila On 7 adalah salah satu yang memiliki basis fans paling besar. Istimewanya, di antara deretan fans yang gemar menonton konser mereka, terdapat nama-nama seleb atau publik figur populer Indonesia.


Tentu saja itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Duta dan kawan-kawan. Band penggemar The Beatles, Aerosmith dan Sting ini senang karena beberapa orang spesial memiliki selera musik yang sama dengan mereka.


"Itu salah satunya yang membuat Sheila On 7 ada. Kita bersatu dan bermain band salah satunya untuk mereka," ungkap mereka ketika diwawancarai di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8).


Eross dan Duta, jaga kekompakan @foto: KapanLagi.com®Eross dan Duta, jaga kekompakan @foto: KapanLagi.com®


Ditanya lebih lanjut tentang progres album baru, para personel band asal Yogyakarta ini tampak antusias. Mereka mengaku sebenarnya sudah beberapa kali menyelipkan lagu baru di sela-sela konser.


"Setiap manggung kita selipin satu lagu. Kita mau kasih tahu kalau materinya sudah selesai loh, tapi kita masih belum bisa ngeluarin. Itu sudah dari dua tahun yang lalu," jelas Duta.


Tahun ini, Sheila On 7 telah genap berusia delapan belas tahun. Di usianya yang makin matang ini, mereka berharap bisa semakin dewasa dan jauh dari keretakan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/adb)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending