Single 'My Dilemma 2.0' Jauh Dari Pengaruh Justin Bieber

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Single 'My Dilemma 2.0' Jauh Dari Pengaruh Justin Bieber Selena Gomez dan Justin Bieber ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah merilis single The Heart Wants What It Wants, Selena langsung merilis lagi dua lagu barunya. Setelah Do It, kali ini ada Dilemma 2.0 yang menjadi kelanjutan kisah hidup Selena.


Selain menceritakan apa yang ada di pikiran Selena, lagu ini juga menjadi lanjutan track My Dilemma 2011 silam. Tapi, inspirasi lagu ini belum tentu terinspirasi dari Justin Bieber.


Ya, My Dilemma memang bercerita tentang kegalauan Selena dengan seorang pria. Meski komposisi liriknya sama dengan My Dilemma, sound pada lagu ini lebih matang dengan tempo yang lebih upbeat, instrumen synth, lebih modern.


Selena Gomez dan Justin Bieber ©FameflynetSelena Gomez dan Justin Bieber ©Fameflynet


Harus diakui kalau Selena sudah melupakan Justin. Selena memulai lagu itu pada 2011 silam. Sedangkan inspirasi Selena menulis lirik saat ini lebih banyak berasal dari fase hidupnya sekarang. Jadi, inspirasi lagu ini tidak sesederhana ingatannya pada Justin Bieber.


Menjelang akhir bulan, Selena akan mengeluarkan album yang mencakup seluruh hits miliknya dan tiga single baru termasuk Dilemma 2.0. Membawakan hits lama dan materi baru yang lebih fresh, album FOR YOU menunjukkan kematangan Selena dalam bermusik.


Jadi, jangan salah menilai Selena dulu. Meskipun berakhirnya kisah asmara Selena dan Justin masih hangat, dia sudah lebih dulu menetapkan langkah dan tujuan yang harus dicapainya saat ini.


Dengar Dilemma 2.0 di sini:



(j-14/ntn)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(j14/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending